Friday 31 August 2012

Produk Halal + Alami Gratis, Mau?

Big Sister's Note

Sebelum sekarang, saya beberapa kali tinggal di luar Indonesia. Tepatnya sejak sekitar 10 tahun yang lalu. Dari situlah saya mulai mengenal adanya produk-produk organik dan alami, terutama makanan dan produk perawatan tubuh dan kecantikan. Saya akui produk-produk tersebut harganya bisa jauh lebih tinggi dari produk biasa di pasaran. Kalau urusan uang begini, mungkin kita jadi mikir dua kali untuk merogoh kantong lebih dalam. Namun disinilah peran belajar dan cari tau. Banyak membaca dan mendengar.

Ketika tinggal di UK tahun 2004-2005 saya bukan sekali dua kali membaca artikel tentang efek buruk penggunaan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) dan SLES (Sodium Lauryl Eter Sulfate) yang biasanya digunakan dalam shampoo dan sabun. Setiap shampoo dan sabun yang saya cek ternyata menggunakan bahan tersebut. Kecuali produk yang organik.

Saya sendiri masih terus dalam proses belajar. Walau sudah mulai 'melek' 10 tahun lalu, saya masih harus terus menyadarkan diri untuk menggunakan produk-produk yang lebih ramah untuk tubuh.

Untuk saat ini saya menggunakan krim tangan yang bebas pewarna dan pengharum sintetis, dan deodoran yang bebas alkohol, parfum dan paraben. Kadang saya membeli shampoo yang bebas pewarna dan pengharum sintetis dan sabun mandi dari minyak zaitun. Masih banyak kan pe-ernya?!

Btw, semua produk yang saya pakai tersebut tidak ada yang produk Indonesia :( Maka dari itu saya senang sekali saat menemukan http://mypourvous.com yang asli buatan Indonesia.

Nah, untuk memasyarakatkan penggunaan produk-produk alami (dan juga halal lho!), saya (Big Sister) dan Little Sister mau buka lapak dagangan nih: ya produk-produknya Pourvous. Untuk lebih jelasnya di postingan berikut yaaa... atau email langsung ke secretroom2011@gmail.com

Karena sekarang yang GRATISAN dulu nih. Terbuka bagi teman-teman blogger di Indonesia. Kami akan membagikan 5 Pourvous Body Cream Scrub Strawberry In Heaven (seharga @Rp. 66.000).

Caranya?
- Tulis komentar di bawah mengapa kamu mau mendapatkan body cream scrub ini
- Kami akan berkunjung balik ke blogmu dan komentar di salah satu postinganmu yang menarik.
Itu aja. Ayoooo... :)


12 comments:

  1. wah, big sister dan little sister yaa :)

    Jujur ini pertama kali saya mendengar tentang produk Pourvous ini, padahal asli buatan Indonesia, bangga rasanya :)
    Well, karena penasaran saya langsung mampir ke website resminya dan mengklik tentang produk gratisan ini: Body Cream Scrub Strawberry In Heaven. Saya sangat tertarik karena produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan. Selain itu, produk yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit ini sangat cocok dengan kondisi kulit saya saat ini yang memang kurang bagus.
    Harganya juga cukup murah untuk penggunaan yang sangat hemat: 2 minggu sekali! Mumpung lagi gratisan, saya sangat berharap dapat menjadi salah satu dari 5 orang yang beruntung. First trial nih, siapa tahu jadi langganan Pourvous dengan sekali coba :)

    Ok, big and lil sister. Takk!

    ReplyDelete
  2. Wah.. mau mau! Selain karena produk ini dibuat dari bahan yang alami, saya memang suka sekali dengan scrub cream. Saya sering merasa tidak puas dengan scrub cream yang banyak dijual di pasaran, jadi biasanya saya meramu sendiri scrub cream dari bahan-bahan alami (seperti ampas kopi dicampur dengan yogurt plain). Tapi kalau ternyata ada produk seperti ini, layak dicoba! Mudah-mudahan saya dapet contohnya, dan ketagihan, hehehe :D Sukses, yaaa!

    ReplyDelete
  3. Siiiippp...wah, kamu biasa meramu scrub sendiri? Hebat euuuy! Tapi kali ini tinggal tunggu aja body cream scrubnya. Makasih ya sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  4. Hai hai Kak Nelda, aku dateng dari blognya kak Nella :)
    Btw harganya murah juga ya? Aku biasa pakai Body Shop, satu tabung gitu di atas seratus dijualnya di Jakarta.

    Aku mau kak body cream srucb ini, kenapa? saya pencinta strawbery :D banyak manfaatnya. Kedua, saya ini hobby jalan, jadi body cream scrub ini pastinya bisa membersihkan kulit tubuh kalau habis bepergian biar kinclong and disayang-sayang suami :D eh hihi

    ReplyDelete
  5. Halo Eka, makasih sudah berkunjung :) Stroberi memang enak dan ternyata banyak manfaatnya juga. Semoga kamu suka body cream scrub dari Pourvous ini ya. Serunya dengan Pourvous ini, barang bisa dikirim langsung ke alamatmu, jadi gak usah repot janjian. Tapi kalau janjian makan sushi boleh juga tuh :) - jangan lupa email kami ya di secretroom2011 at gmaildotcom. Trims!

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikuuum... Wah, saya baru tau tentang produk pourvous ini... kebetulan, udah lama aku gak pake body scrub.. soalnya, terakhir kali aku pake body scrub yang aku ga tau bagaimana kehalalannya. Akhir2 ini, aku juga lebih merhatiin lagi makanan n kosmetik yang aku pakai.. san setau aku, di Indonesia masih sedikit kosmetik yg ada label halalnya.. makasih yaa info produk pourvous ini, bisa jadi alternatif kosmetik halal lainnya.. makasihnya juga ditambah nih kalo aku bisa dapet produk gratisan pourvous ini... kali aja, dgn dapet gratisan aku bisa ngerasain manfaatnya langsung n promosiin ke temen2ku yang lain.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam Ririen, makasih ya komennya. Rajin banget deh kamu memperhatiin apa yg kamu makan dan pakai (kosmetik). Kamu bisa langsung coba produk ini lho...gratisan, iya, email alamatmu ya :) kami siap meluncur ke blogmu :)

      Delete
  7. Wah mau donk ikut jadi Partner. Saya penggila produk kecantikan. Sudah coba ini itu dari dulu, dan ternyata setelah menjadikan diri sendiri kelinci percobaan, ngga satu pun merk kosmetik bener2 cocok di kulit saya. Alhasil saya back to nature, rela bersusah-susah meramu sendiri segala bentuk scrub tubuh dan wajah. Kebanyakan sekarang beredar produk kosmetika yang impor dari Korea dsb dengan harga murah tapi berbahaya bagi kesehatan karena ngga jelas bahan2 apa aja yang terkandung di dalam nya. Saya gadis Bali :) dan punya sangat banyak teman gadis lain yang sama penggila produk kecantikan. Saya tertarik banget nih sama produk organiknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Laras, kamu orang kelima yg mendapatkan body cream scrub ini. Semoga cocok ya! Kami sudah mengunjungi blogmu http://ayachiaro.wordpress.com :)

      Delete
  8. Wah asyikknya ternyata ga pakai di undi ya, 5 pemberi komentar pertama langsung dapat produknya :).

    ReplyDelete
  9. Makasih juga promonya Nel, kan ada yg datang dari blogmu tuh ;) Kita tunggu promo selanjutnya...

    ReplyDelete